Cari Blog Ini

Pasang Iklan Gratis dan Pasang Banner 35.000/tahun

Pasang Iklan Baris Gratis tanpa dan Daftar hanya perlu 1 klik langsung tayang dan tersimpan permanen. Pasang Iklan Link 20.000 SELAMANYA. Pasang BAnner 125x125 cuma 35.000/TAHUN. Pasang Banner 468x60 cuma 60.000/TAHUN. Pasang Iklan Premium cuma 60.000/TAHUN. Ayo PASANG sekarang hanya di IKLAN MALANG Dikirim oleh: Iklan Malang | Kunjungi Website Terdapat pada: Iklan, iklan baris malang, iklan, iklan gratis, iklanmalangtop, iklan malang top, iklan malang m usman

Iklan Banner

Rabu, 17 Maret 2010

Bom Tewaskan Dua Tentara NATO

Liputan 6 - Kamis, 18 Maret

Liputan6.com, Kabul: Sebuah bom yang meledak di Afghanistan Selatan mengakibatkan dua tentara NATO tewas. Bom yang dipakai tersebut biasa digunakan pemberontak Taliban sebagai senjata utama. Demikian pernyataan singkat Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) NATO, Selasa (16/3). Sesuai dengan kebijakan, identitas kewarganegaraan tentara yang tewas tersebut tidak diumumkan.

Jumlah pasukan AS dan NATO yang dikirim ke Afghanistan ditingkatkan hingga 150 ribu orang pada Agustus lalu. Peningkatan jumlah tentara dimaksudkan dalam upaya membasmi militan Afghanistan. Strategi tersebut kini sedang diuji di Provinsi Helmand --wilayah yang dikendalikan Taliban dan para pengedar narkoba-- yang telah lama berada di luar kendali pemerintah.

Operasi Mushtarak, atau "bersama-sama", dianggap sebagai awal kesuksesan dari perencana militer. Namun pihak keamanan Barat mengatakan kepada AFP, itu akan memakan waktu berbulan-bulan karena belum jelas apakah Taliban telah musnah untuk selamanya. Operasi militer dipersiapkan untuk pindah Provinsi Kandahar, yang dipandang sebagai tempat yang sangat penting dan strategis bagi gerakan Taliban.(AFP/AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar