Cari Blog Ini

Pasang Iklan Gratis dan Pasang Banner 35.000/tahun

Pasang Iklan Baris Gratis tanpa dan Daftar hanya perlu 1 klik langsung tayang dan tersimpan permanen. Pasang Iklan Link 20.000 SELAMANYA. Pasang BAnner 125x125 cuma 35.000/TAHUN. Pasang Banner 468x60 cuma 60.000/TAHUN. Pasang Iklan Premium cuma 60.000/TAHUN. Ayo PASANG sekarang hanya di IKLAN MALANG Dikirim oleh: Iklan Malang | Kunjungi Website Terdapat pada: Iklan, iklan baris malang, iklan, iklan gratis, iklanmalangtop, iklan malang top, iklan malang m usman

Iklan Banner

Senin, 13 Desember 2010

Wikileaks: Paus Tak Setuju Turki Masuk Uni Eropa!

LONDON (Arrahmah.com) - Harian Inggris, Guardian, dalam laporan terbaru kembali menurunkan tulisan tentang isi dokumen Amerika Serikat yang bocor di Wikileaks. Kali ini tentang ketidaksetujuan Paus Benedictus XVI tentang bergabungnya Turki ke Uni Eropa.
Koran ini mengatakan, "Pada tahun 2004 Kardinal Ratzinger, Paus masa depan, berbicara menentang masuknya negara Muslim bergabung dalam Uni Eropa, walaupun pada saat itu Vatikan secara resmi netral pada pertanyaan itu."

Pelaksana Menteri Luar Negeri Vatikan, Monsignor Pietro Parolin, menanggapi dengan mengatakan apa yang dikutip diplomat AS dari komentar Ratzinger adalah pernyataan pribadi, bukan suara resmi Vatikan.

Menurutnya, Tahta Suci telah konsisten terbuka untuk aksesi pada tahun 2006. Vatikan terbuka untuk aksesi dan menekankan bahwa Turki harus memenuhi kriteria Kopenhagen untuk mengambil tempatnya di Eropa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar