Cari Blog Ini

Pasang Iklan Gratis dan Pasang Banner 35.000/tahun

Pasang Iklan Baris Gratis tanpa dan Daftar hanya perlu 1 klik langsung tayang dan tersimpan permanen. Pasang Iklan Link 20.000 SELAMANYA. Pasang BAnner 125x125 cuma 35.000/TAHUN. Pasang Banner 468x60 cuma 60.000/TAHUN. Pasang Iklan Premium cuma 60.000/TAHUN. Ayo PASANG sekarang hanya di IKLAN MALANG Dikirim oleh: Iklan Malang | Kunjungi Website Terdapat pada: Iklan, iklan baris malang, iklan, iklan gratis, iklanmalangtop, iklan malang top, iklan malang m usman

Iklan Banner

Rabu, 17 Maret 2010

DPR & Polisi Bahas Antisipasi Teror Terhadap Obama

detikcom - Kamis, 18 Maret

Komisi III DPR mengadakan rapat kerja dengan Polda Metro Jaya. Rapat kerja tersebut membahas mengenai antisipasi teroris dan pengamanan kedatangan Presiden AS Barack Obama.

"Bagaimana antisipasi tuntutan masyarakat dalam melaksanakan program quick win dan juga mengenai pengamanan Obama dan antisipasi terorisme," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di kantornya Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (17/3/2010).

Tidak hanya membahas dua hal tersebut, raker juga menyinggung masalah kemacetan lalu lintas dan sistem anggaran kepolisian. "Ada dari panitia anggaran juga sebagai masukan untuk meningkatkan kinerja polisi," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsudin mengatakan, kedatangan pihaknya untuk membahas mengenai teroris, pengamanan Obama, dan rekayasa kasus atau makelar kasus.

"Ada persiapan khusus untuk menanggulangi ancaman teror menjelang kedatangan Obama," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar